Sinopsis Buku LENTERA KEGELAPAN

Kamis, 18 November 2010


Lentera Kegelapan
Untuk Mengenal Pendidik Sejati Manusia
Bidang: Sejarah Nabi Muhammad Saw
660 + xxi halaman, Hard Cover
ISBN : 975-602-97112-3-3
Harga: Rp. 100.000,-





   ”Sungguh dia datang dengan bahtera membawa air telaga Kautsar, mengulurkan tangan kasih sayang yang abadi. Beruntunglah atas manusia yang mau meneguknya karena itu pelita hati yang sejati.”
Al-Habib al-Mursyid M. Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya
Rais ‘Am Idarah Jam’iyyah Ahli Thariqah al-Mu’tabarah,
Rais Syuriah PBNU

”Insya Allah apa yang tertulis dalam buku ini dapat dipertanggungjawabkan sesuai referensi yang ada. Buku ini layak untuk dimiliki siapa saja, karena buku sejarah ini mencantumkan suka duka perjuangan Nabi dan para sahabatnya. Dengan itu mudah-mudahan dapat menambahkan rasa cinta kita kepada beliau Nabi, serta menambahkan ketaatan kita kepada Allah Swt.”
KH. A. Idris Marzuqi
Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri,
 Musytasyar PBNU

Buku ini mencoba menghadirkan kisah perjuangan baginda Rasul dengan bahasa ringan dan lues, layaknya sebuah cerita novel. Keapikan pemaparan serta dukungan referensi yang valid menjadikan buku ini layak menjadi rujukan sejarah. bahkan, buku ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar situs sejarah dan peta, sehingga memudahkan pembaca merasakan setiap langkah perjalanan sejarah Rasul. Seakan pembaca berada di masa keemasan itu.
Buku ini telah melalui uji materi dan pengkajian mendalam selama dua tahun, di bawah bimbingan langsung al-Habib al-Mursyid M. Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya, Raîs ‘Âm Idârah Jam’iyyah Ahli Tharîqah al-Mu’tabarah, yang akrab dengan sebutan Habib Luthfi. Karenanya, banyak hal tentang sejarah yang mungkin tidak ditemukan di selain buku ini.

1 komentar:

choiron mengatakan...

Assalamu'alaikum...salam kenal dari saya(choiron). Mas saya ingin menjadi reseller buku buku terbitan pustaka gerbang lama, bisa atau tidak?kalau di ijinkan saya akan menjual buku buku terbitan pustaka gerbang secara online.

Posting Komentar

RAK

Pengikut